Powered by Blogger.

Panji Petualang Meninggal Dunia

Mengenaskan nasib pemuda penjinak ular yang sering tampil di televisi ini, saat melakukan suting di Pulau Komodo untuk pengambilan gambar aksinya “menaklukan” kadal raksasa itu tanpa di duga sang komodo yang tampak gusar karena merasa terganggu, mengamuk dan menyerang panji secara membabi buta.

Aksi panji kali ini memang terbilang nekat, dengan gaya khas nya yang rusuh ia sengaja mengganggu hewan berukuran panjang sekitar 2,5 meter itu dengan cara menarik narik ekornya secara kasar. Melihat sang komodo itu tampak enggan melayani aksinya dan mencoba lari ke semak semak, panji makin kasar dan brutal menarik ekornya, hingga pada satu titik hewan peninggalan prasejarah itu benar2 tidak bisa menahan amarahnya, di kejarnya panji hingga beberapa puluh meter, panji yang tidak menyangka respon binatang tsb kalang kabut, lari pontang panting.


Panji sempat melemparkan tasnya ke arah komodo tersebut dengan harapan mengalihkan perhatian binatang itu, tapi ternyata binatang tersebut benar-benar mengincar panji, dengan satu terkaman kuat putuslah tangan kanan panji di sambar kadal raksasa itu, detik selanjutnya makin parah karena sang komodo benar2 melampiaskan kemarahan dan laparnya, setelah di cabik cabik, tampak isi perut panji di lalap habis.

Kameraman yang mengambil gambar tak bisa berbuat apa apa, tapi ia tak ada pilihan lain kecuali terus mengarahkan kamera pada adegan mengerikan itu, jeritan panji yang memilukan minta tolong pun sontak hilang saat kuku tajam komodo tsb menggasak lehernya, dan darahnya mengalir deras.

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4508602

7 komentar:

  1. berita ini benar atau cuma gosip???

    ReplyDelete
  2. bohong.... kalo bener masuk berita kali....

    ReplyDelete
  3. Eo eo alah mati panji nun..
    П̥̥̲̣̣ϑά̲̣̥к̲̣̣ tantu miang rah..
    Tah eo tah indak..

    ReplyDelete